Monday, July 26, 2010

tuNtuN jiWaKu...


Menyentuh bait-bait an-nur dalam gelita pagi
Melirih memohon cahaya yang saban lari
Ya Rabbi, Tuhan sekalian semesta
Pemilik segala zat langit dan bumi
Yang Maha Pengampun dan Mengasihani

Tuntun jiwaku yang kian kontang
Dari aliran hidayah-Mu yang dingin salju
Cahayakan hati aku dan mereka-mereka
Agar tidak jauh sejauh kalbu yang terabai
Agar terus dekat dan mendamaikan
Ya Rahman Ya Rahim
Kasihini aku dengan kasih sayang-Mu
Cintai aku dengan cinta-Mu
Kemudian cintakanlah aku pada pencinta-Mu
Tidaklah layak aku mendapat
Tetap jua aku memohon
Pergantungan sepenuh hasrat pada-Mu
Allah Maha Kuasa

Cahayakan hati aku
dengan cahaya-cahaya milik-Mu
Agar bisa bertatih aku meski gelita tebal nyata
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui segala sesuatu
baik di langit, baik di bumi
Ya Rabbi

No comments:

Post a Comment